Jumat, 29 Juni 2012

N.I.K.M.A.T

#JAGA KESEHATAN, YA !


"Sehat adalah kebutuhan kita. Ia juga nikmat yang luar biasa karena sangat kita butuhkan. Tanpa nikmat yang satu ini, mungkin tugas-tugas tidak akan selesai sesuai dengan apa yang direncanakan. Karena bekerja hanya bisa dilakukan oleh orang-orang  yang sehat"

Sehat, semua orang tidak mau sakit, kalau bisa. Orang, semua orang ke-pingin selalu sehat, kalau bisa. Tapi, sehat ataupun sakit adalah nikmat yang harus dirasakan. Sehat dan sakit adalah ujian yang harus di hadapi dengan ikhlas.

Bersihkanlah segala kotoran yang masih melekat di baju, dengan mesin pencuci baju. Bersihkanlah badan dengan air atau mandilah minimal 2 kali sehari agar sehat dan tidak di serang penyakit. Bersihkanlah rumah dengan tidak membiarkannya kotor walaupun hanya sehari. Bersihkanlah hati dengan rutin agar tidak dimasuki oleh penyakit berbahaya dari setan karena jebakan-jebakannya. Bersihkanlah karena kesehatan. Sehat jasmani dan rohani.

Sehat adalah kebutuhan kita. Ia juga nikmat yang luar biasa karena sangat kita butuhkan. Tanpa nikmat yang satu ini, mungkin tugas-tugas tidak akan selesai sesuai dengan apa yang direncanakan. Karena bekerja hanya bisa dilakukan oleh orang-orang  yang sehat.

Mari kita gunakan waktu sehat, sebelum datang saat-saat dimana kita tidak sanggup lagi berdiri karena sudah diberi ujian penyakit. Bersyukur, bersyukur, dan selalu bersyukur. Karena sehat adalah nikmat yang wajib di syukuri.

Tiada seorangpun yang mau sakit. Tidak satupun yang mau kehilangan kekuatan untuk bekerja karena sakit. Tapi, kedua-duanya (penyakit dan rasa sehat) adalah nikmat yang penuh dengan kebaikan. Kedua-duanya adalah ujian yang mengandung banyak pelajaran. Tiap-tiap penyakit dan kesehatan adalah baik untuk semua orang. …(wallohua’alam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bloggers