Jumat, 29 Juni 2012

Hhah... Jangan Dibaca!

BERHAYAL

Enak ya... Bisa kulyah di Luar negri, di timur tengah atau Eropa misalnya.
Enak ya... Bulan ramadhan bisa umrah, apalagi dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai.
Enak ya... Di kampus dapat IP tertinggi, dapat nilai tambah untuk melanjutkan study-nya. Keluarga dan orang-orang yang kita cintai pasti senang dan bangga dengan hasil seperti itu.

Yah, semuanya membuat kita bahagia dan merasakan indahnya sebuah kesuksesan. Mengingatnya kita tersenyum, menikmatinya sekarang (dunia) dan untuk selamanya (akhirat) .

Kesuksesan itu adalah kebahagiaan, dan orang yang bahagia adalah orang yang sukses. Carilah, sampai dapat. Walaupun di dunia ini, tidak ada manusia yang sempurna karena setiap orang memiliki kekurangan dan mempunyai kelebihan, tapi menyempurnakan diri dari kekurangan- kekurangan itu penting untuk di lakukan. Penting, penting dan penting sekali. Agar kita bisa lebih baik.

Yah, keinginan dan khayalku. Setinggi-tinggi dan sebesar-besarnya. Mungkinkah mendapatkannya ? Bisakah merasakannya ? Siapkah diri ini ? Hhaah

Walaupun mungkin kita merasa sangat tidak pantas untuk menjadi orang sukses, tapi sebenarnya kita bisa, karena kita mampu mendapatkan apa yang kita impikan. Hanya saja kita harus bertahan sambil 'moving 4ward' agar sedikit-demi- sedikit, mimpi itu menjadi kenyataan. Yah,,, tetap 'nver stop en nevr gve Up' jangan berhenti dan tetap melaju, dan berlari, Oke.

Semoga kita menjadi orang-orang yang 'SUKSEL' (sukses-selalu) , dan meraih kebahagiaan. Tersenyum bahagia, dan membuat orang lain sama'. ... (Keep Ur Spirit en Movng 4ward). [RIS]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bloggers