Minggu, 29 Januari 2012

Hanya Pada Diri Rasul


Allah SWT adalah dambaan hati setiap mukmin, karena besarnya CintaNya dan kenikmatan yang selalu ia berikan, baik itu yang tampak ataupun tidak, nikmat jasmani maupun rohani. Sangat banyak dan begitu berpengaruh. Berbahagialah orang yang mensyukurinya dan merugilah orang-orang yang mengingkari adanya Tuhan, Allah SWT.

Di zaman sekarang ini, kita sering berbicara tentang sains dan teknologi,. Kita juga sering membiacarakan aib-aib orang, iyakan ? … Perkembangan sains dan teknnologi,membuat kebanyakan orang yang tadinya rajin shalat, menjadi pemabuk ataupun contoh lainnya. Karena, kejamnya fitnah zaman itu maka kita harus berhati-hati, lebih waspada dan pandai-pandai mengisi hari-hari.

Dan Satu-satunya cara agar tetap baik dan jauh dari kejahatan adalah kembali kepada aturan Allah SWT. yang terangkum di dalam alQuran da sunnah Rasul SAW.

          Mengamalkan alQuran adalah hal yang sangat luar biasa, dan sangat istimewa. Karena ia adalah mukjizat. Seuatu yang hanya ada pada diri seorang Rasul SAW. Sebagi alasan atas kerasulannya.
AlQuran adalah mukjizat yang tidak akan berubah hingga akhir zaman.

Beginilah tulisan hari ini, semoga jadi pelajaran dan menambah perbaikan 
Beirut, 07.33 PM
rahmatilahis@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bloggers